Selasa, 27 September 2016

Mengatasi Masalah Air Kering

Dua kata yang tidak diinginkan oleh profesional air atau pemilik rumah adalah, "sumur kering". Mungkin karena sebagai pemilik rumah Anda tidak memiliki kendali atas sumur yang akan menjadi kering atau mungkin karena itu berarti uang besar untuk memperbaiki atau menggantinya.

Sumur kering mempengaruhi semua yang Anda lakukan, mulai dari memasak dan membersihkan hingga kebersihan pribadi. Sampai saat ini banyak profesional air melihat sumur kering.

Pengeboran sumur baru itu mahal harganya. Berikut adalah beberapa informasi tentang bagaimana memecahkan masalah sumur Anda sehingga Anda dapat membuat keputusan jika Anda merasa sumur Anda telah kering.

Beberapa Tanda Peringatan Dini

Sumur kering tidak terjadi dalam semalam. Biasanya ada beberapa tanda yang cukup jelas seperti:

ü Gelembung udara yang signifikan di dalam air
ü Kehabisan air setelah penggunaan berat (mandi panjang, atau menyirami rumput)
ü Pompa tidak menghasilkan air sebanyak itu
ü Pompa berjalan lebih lama dari biasanya sebelum dimatikan
ü Tekanan air rendah
ü Membutuhkan waktu untuk membangun tekanan air
ü Tetangga Anda juga mengalami masalah air
ü Sementara ini adalah sinyal kuat, mungkin ada masalah, mereka tidak harus menunjukkan sumur kering.

Sumur Kering Atau Kegagalan Pompa?
Gelembung udara di dalam air bisa berarti sumur Anda mengering, atau bisa juga berupa lubang jarum di pipa, atau katup yang buruk. Satu-satunya cara untuk mengatakannya adalah menarik pompa dan memeriksa sumur. Menghabiskan beberapa ratus rupiah untuk memeriksa dan memperbaiki sistem. Atau menginvestasikan Jutaan rupiah untuk sumur baru. 

Apa yang Terjadi di Bawah Tanah?
Ukuran pompa, laju alir dan tenaga kuda semuanya mempengaruhi penarikan di sumur Anda. Tingkat air statis sumur adalah tingkat airnya saat pompa sedang beristirahat. Ketika pompa Anda mulai mengirim air keluar dari sumur, dalam kebanyakan kasus "sumur kering" ini terjadi pada tingkat yang lebih cepat daripada kemampuan sumur untuk pulih. Hal ini dapat mengakibatkan udara di air atau kehabisan air saat penyiram sedang berjalan. Ini dikenal sebagai "pumping down".

Apa yang dapat saya lakukan sekarang?
Hanya karena sumur memompa ke bawah, itu tidak berarti memerlukan yang baru. Anda memiliki alternatif termasuk:

ü Mengurangi penggunaan air
ü Mengatur pompa lebih dalam
ü Memperbaiki peralatan efisiensi air
ü Menunggu akuifer untuk mengisi ulang
ü Mengebor lebih dalam atau mengganti sumur

Intinya adalah bahwa bahkan jika Anda memiliki "sumur kering", ada pilihan untuk pengeboran sumur baru. Sementara beberapa, seperti menunggu akuifer untuk mengisi ulang, mungkin tampak tidak praktis atau berjangka panjang, yang lain, seperti memperdalam dan membuat pompa Anda lebih dalam, yang dapat mencapai hasil dengan biaya lebih rendah daripada mengebor sumur baru. Bicaralah dengan profesional air sumur. Yang berkecimpung dalam bisnis sumur air selama empat puluh tahun dan dapat memecahkan masalah sumur Anda, dan memberi Anda daftar pilihan.

Jika Anda tidak memiliki air masuk ke rumah Anda, hubungi kami sekarang juga! 
Kita bisa mendapatkan air yang mengalir sehingga hidup Anda kembali normal.

Teknisi Pompa Air Jogja
Call: 08562937711

Google+ Followers

About Us

Foto Saya
Service Pompa Air Yogyakarta
Lihat profil lengkapku